Friday, August 8, 2014

Lapang Rejeki

RASUL SAW TAKUT UMAT LAPANG REJEKI DUNIAWI
Di tengah semarak ajaran para Ustadz Seleb yang mendorong dan memotivasi jama’ah dan umat untuk Sholat Dhuha agar kebanjiran rejeki dari langit, bumi dan dari segala penjuru mata angin, di mana dalam hitungan hari mereka yang rajin Sholat Dhuha akan menjadi orang kaya raya, sehingga tidak sedikit umat yang berlomba menjalankan ibadah sholat dengan tujuan memperoleh limpahan rejeki berupa harta benda duniawi seperti uang, televisi, mesin cuci, ac, motor, HP, rumah, mobil, villa, perhiasan emas dan permata, tabungan deposito, asuransi, credit card, dan lain-lain. Entah benar entah tidak ajaran para Ustadz Seleb itu, yang pasti Rasulullah Saw justru khawatir jika Umat Islam mendapatkan Kelimpahan kekayaan duniawi sebagaimana diriwayatkan Amr bin 'Auf ra bahwa Rasulullah Saw telah bersabda:
"Demi Allah! Sungguh, bukanlah kemiskinan yang aku khawatirkan terhadap kalian, melainkan yang aku khawatirkan atas kalian adalah kekayaan duniawi yang dilapangkan kepada kalian, sebagaimana telah dilapangkan atas orang-orang sebelum kalian, kemudian kalian akan berlomba-lomba untuk mendapatkannya sebagaimana orang-orang sebelum kalian berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Lalu dunia akan membuat kalian lalai sebagaimana dunia telah melalaikan mereka."
(H.R. Bukhari)


Status FB Agus Sunyoto

. . . Dapat receh dari internet, Klik link dibawah ini dan daftarkan dirimu http://adf.ly/6373 Atau Klik Iklan Di Bawah Ini
Reactions:

0 comments:

Post a Comment